Friday, August 15, 2008

"siapa yang jadi bantuan?" sayalah bantuan...!!!

dalam kehidupan yang serba rumit ini banyak sekali pengalaman yang kita temui dalam rutinitas sehari-hari, dari sepersekian saja banyak yang membuat keadaan orang menjadi kacau atau stress dan tidak jarang pula banyak yang mengalami kesuksesan setelah jatuh bangun menghindari terpaan cobaan dan ujiannya hidup. keadaan yang seperti sering kali terlupakan oleh manusia untuk menghargai atau menggunakan nikmat yang telah diberikannya, yaitu otak dan hati nurani. kenapa kita tidak mau menggunakannya semaksimal mungkin atau memaksanya untuk bertahan (survive) dalam kehidupan ini.

sebagai makhluq tuhan yang diberikan kemampuan daripada makhluq-Nya yang lain kita harus saling mengingatkan dan memberikan semampu kita, agar kenikmatan yang dirasakan dapat juga dinikmati oleh yang lainnya.

sebagaimana tersebut diatas kita semua adalah bantuan bagi diri sendiri, orang lain ataupun makhluq lain yang sedang membutuhkan atas rizqi yang telah kita terima selama hidup ini. mari kita mencari makna dari kebutuhan akan bantuan itu sendiri, terima kasih tuhan atas segala karunia-Mu.

No comments: