Tuesday, October 21, 2008

My Mission

Setelah blogwalking kesana-kesini, terhentak diotak pingin ngembangin jadi seorang "creater" yang baik entah gimana caranya akan saya mulai hari ini dengan usaha yang tak mudah juga untuk memulai sesuatu dari awal..he :) (katanya seyh), semoga semua yang menjadi impian dan harapanku menjadi kenyataan..amin. oh ya,kelupaaan pingin jadi creater apaan yach???(pikir-pikir dulu neyh) kayaknya pingin nyoba buat template neyh, sapa tau bisa dipake ma temen-temen yang laen.

kemarin saya dibilangin ma temen neyh, katanye tuh ane orangnya mbulet (emang iye)..tapi aq suka ama kritikannya membangun(ceileh..besar kepala ntar dianya,wkwkwkwk:D), aq juga dapet sedikit ilmu darinya neyh tentang desain. awal mula dia ditanyain sama teman dari pasuruan bagaimana cara paling mudah dalam mempelajari per-design-an? dia jawab begini neyh:"yach..ente coba langsung apa yang dalam mood sekarang kedalam coretan ente, entah itu bagus ato jelek setidaknya ente dah ngungkapin 'feel' ente ke sebuah bidang project kecil2an ente.."dipikir-pikir emang agak masuk seyh apa yang dia bilangin, terkadang emang sangat dibutuhkan sekali namanya "latihan alias praktek" perlu tuh bro...!!! inga'-inga' jangan sampe ganggu aktivitas ente lainnya.

balik lage neyh ke misi semula, ane akhirnya pingin nerjunin dunia per-website-an meski aku gak sebanding dengan temen-temen yang berkompeten dibidang ini..(maklum follower doank) kagak kreatif yach, ya itung2 nambah wawasan lah biar gak gaptek amat. buat rekan-rekan yang selalu support: SBC 30, Link brother Community, Asia Inspiration..terkhusus sobat-sobat seperjuangan SBC 30(danny, agung, lutfi) yang selalu share ilmu2 dan give me some advices, thank you bro - i can't stand better than before without you all, i hope you all become the best one that will change INDONESIAN's future...viva Happiness everlasting.

No comments: