Thursday, January 15, 2009

ketika sebuah harapan itu muncul

ada sebuah angan-angan selama ini yang terus membayangi pikiranku,adakah sebuah kesuksesan itu bergantung pada keberuntungan?dan perasaan itu terus menerus membayangi langkahku dalam meraih apa yang ada dalam pemikiran dan hati nuraniku. tidakkah semua itu berkaitan dengan yang maha kuasa,Allah SWT. Dia-lah pencipta segala apa yang manusia kehendaki dan ia cita-citakan semuanya pasti akan terkabul dengan segala ikhtiarnya.

tapi mengapa seiring dengan bertambahnya wawasan dan sisi-sisi kehidupan yang dinamis ini menjadikan diri ini semakin rapuh dan layu,ibarat sebuah tanaman yang membutuhkan akan siraman dan taburan pupuk dari-Nya. dan ketika sebuah harapan untuk meraihnya itu mulai bermunculan, ikhtiarlah yang dapat aku laksanakan dalam mencapai jalan yang ada didepan mata ini.

doa-doa dari para sahabat sangatlah begitu aku harapkan,karena doa merupakan salah satu faktor pendukung dalam meraihnya. cukup mendoakan saya dengan:"semoga ilmu yang aku dapatkan selama merupakan ilmu yang diberkahi dan diberikan manfaat dalam menjunjung tinggi kalam ilahi serta kemajuan bangsa ini"amiin,tolong doanya saya tunggu..hehehe

1 comment:

Maria Hidayati said...

Dengan harapan kita hidup
dengan harapan qta mengisi kehidupan
Dengan harapan pula qta terbawa mimpi
Dengan harapn yang tinggi
kadang qt begitu cepat terempas oleh waktu.

Doa dan harapan lah yang menjadi satu