Wednesday, November 25, 2009

apa adanya atau ada apanya? [just a cover]

Kamu belum tahu apa?

Kamu belum tahu siapa?

Kamu belum tahu mengapa?

Kamu belum tahu bagaimana?

Benarkah apa yang ada?

Benarkah siapa yang berada?

Benarkah ada itu jadi mengapa&bagaimana?

Ku senang kamu tersenyum, ku senang kamu tertawa, ku senang kamu ceria, ku senang kamu bahagia, ku bersyukur pada-Nya…inikah bagian dari anugerah yang terindah tuk sesaat ku rasakan ataupun selamanya menjadi impian dan idaman dalam kisah pendek sang penemu?

Ada yang bertanya padaku:”benarkah kamu tulus apa adanya atau ada apanya?”.

Ada yang bertanya padaku:“sudahkah kamu siap apa adanya atau ada apanya? ”.

Ada yang bertanya padaku:“mengapa dan bagaimanakah perasaanmu tentang yang ada?”.

Bagian terindah yang ku miliki saat ini hanyalah “Dia” yang begitu perhatian dan penuh kasih sayang memberi pelajaran-pelajaran yang tak mudah tuk dipahami dan direnungi, kebosananku dan kejenuhanku selalu menghantui kapanpun, tapi “Dia” tak bosan dan jenuh atas permohonan dariku. Ku bertanya sendiri : “Sudahkah aku tulus BERBUAT semua ini hanya untuk-Nya?”.

Kelemahan dan kekurangan bisa diperbaiki, kekuatan dan kelebihan bisa ditingkatkan. Kemudahan demi kemudahan, kesulitan demi kesulitan, latihan yang tak pernah berakhir sepanjang detak jantung berdebar. Demonstrasi paradigma dalam sebuah masa tak kan pernah ada titik temunya, hanyalah “kepuasan” sesaat yang harus didasari dan berdasar.

Ku syukuri apa yang ada ini tak lebih hanya titipan-Mu tuk menjaganya, ku nikmati apa yang ada ini tak lebih karunia-Mu tuk memikirkannya, ku cintai apa yang ada ini tak lebih anugerah-Mu tuk merasakannya. Tak lepas dari kerak-kerakku yang keras nan kotor, bersihkanlah “segumpal daging” ini dengan manfaat dan berkah dari ilmu-Mu.

“hidup sekali, hiduplah yang berarti”.

“pikiran itu indah, dan perasaan itu lebih indah disaat bersama”.

Salam MERDEKA tuk jiwa yang MERDEKA

Taman Borodubur, 08:46 [8 dzulhijjah 1430 H]

1 comment:

Download Ebook Gratis said...

thanks bro for this share :)